Zidane Boyong 24 Pemain Ke Markas Bayern Munich

BACA JUGA

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Real Madrid pergi ke markas Bayern Munich dengan kekuatan penuh. Pelatih Zinedine Zidane memboyong 24 pemain yang terdaftar untuk tampil dalam kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Madrid dan Bayern bertemu pada babak semifinal Liga Champions (partai lainnya mempertemukan Liverpool dan AS Roma). Los Blancos, julukan Madrid, akan lebih dulu menjadi tamu di Allianz Arena pada leg pertama, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB, sebelum menjadi tuan rumah pada pekan depan.

- Advertisement -

Zidane bertamu ke markas klub raksasa Liga Jerman tersebut dengan seluruh kekuatannya. Bek tengah Nacho Fernandez, yang sempat diragukan kondisinya karena sempat cedera hamstring, juga disertakan. Tak ketinggalan pemain muda, Achraf Hakimi, serta Luca Zidane, yang merupakan anak kandung Zidane.

Berdasarkan laporan Diario AS, seperti dikutip Football5star.com, Zidane sudah menetapkan 10 pemain untuk masuk daftar starting line-up. Satu tempat di lini depan masih sedang dipertimbangkan oleh pelatih asal Prancis tersebut. Dia akan memilih Karim Benzema, Lucas Vazquez atau Marco Asensio. Sementara itu Gareth Bale tampaknya tetap berada di bangku cadangan.

- Advertisement -

ronaldo zidane beinsports com

Madrid, yang sudah 12 kali meraih gelar Liga Champions, memang sangat percaya diri dalam ajang ini. Namun, mereka ke markas The Bavarians dengan modal yang kurang bagus lantaran hanya memenangi satu dari empat pertandingan terakhir.

- Advertisement -

Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu menang melawan Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol. Madrid ditahan imbang Atheltic Bilbao dan Atletico Madrid serta kalah dari Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Skuad Real Madrid ke markas Bayern:

Navas, Casilla, Luca; Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf; Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos; Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img