Zidane Sanjung Kontribusi Gareth Bale untuk Real Madrid

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Penampilan impresif winger asal Wales Gareth Bale di sejumlah pertandingan terakhir Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane memberikan pujian.

Menurut Zidane, Bale saat ini sangat fokus dan ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk pertandingan Real Madrid. “Bale benar-benar fokus saat ini dan pemain kami yang lain sama sepertinya,” kata Zidane seperti dikutip dari AS, Rabu (25/9/2019).

- Advertisement -

“Bale ingin melakukan sesuatu yang sangat besat untuk tim dan ia berada di kondisi yang sangat bagus. Ia adalah pemain penting bagi kami,” tambah Zidane.

Gareth Bale Real Madrid vs Sevilla

Pria Prancis itu juga menjelaskan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memiliki kualitas yang sangat komplet untuk tim.

“Dia membantu kami saat menyerang dan juga ia membantu pertahanan kami seperti di pertandingan sebelumnya. Jika seluruh pemain kami berkomitmen seperti dirinya, maka kami akan meraih banyak hal besar.” papar Zidane.

Pujian dari mantan pemain Juventus tersebut tak berlebihan jika melihat angka statistik Bale. Ia telah mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari empat pertandingan bersama Real Madrid di LaLiga Spanyol.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img