Zidane Akui Pergantian Taktiknya Buat Real Madrid Gagal Menang

BACA JUGA

gamespool
Zidane Akui Pergantian Taktiknya Buat Real Madrid Gagal Menang 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui perubahan taktinya pada laga melawan Real Sociedad mungkin membuat timnya imbang. Zidane mengatakan bahwa dia menginginkan perubahan dalam pertandingan, tapi itu tidak berhasil.

Real Madrid harus ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad, (2/3/21). Vinicius menyalamatkan Los Blancos dengan golnya pada menit ke-89. Dengan hasil ini, Madrid malah kembali memperlebar jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen, kali ini jarak mereka menjadi 5 poin.

- Advertisement -

Pada laga itu, Zidane merubah formasi menjadi 3 bek pada pergantian babak kedua. Tapi perubahan formasi itu malah membuat Madrid kebobolan pada menit ke-55 lewat Cristian Portu. Zidane menjelaskan alasannya.

Real Madrid vs Real Sociedad: Untung Ada Vinicius Junior!

“Saya mengubahnya karena saya tidak senang dengan tekanan kami. Itu selama 10-15 menit dan kami mengubahnya lagi dan kami lebih baik memainkan 4-3-3. Pemain pengganti kami melakukannya dengan baik setelah masuk. Jika Anda bertanya kepada saya (pergantian formasi itu merugikan tim), maka iya, mungkin,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Zidane melanjutkan, “Kami harus mengubah banyak hal karena, setelah satu jam, tim sedikit lelah. Terkadang kita harus mengubah banyak hal. Pada akhirnya, Anda mencoba menemukan hal-hal untuk mengubah dinamika.”

Pelatih asal Prancis itu meminta timnya untuk tetap tenang walaupun gagal meraih hasil positif dan kembali menjauh dari Atletico Madrid yang akan mereka lawan akhir pekan ini.

“Kami harus tetap tenang. Kami memiliki permainan yang bagus dan kami memiliki tiga atau empat peluang . Sabar, tenang dan istirahat. Kami melawan tim yang menciptakan peluang melawan Anda. Kami harus melanjutkan. Itu tidak mengubah keadaan cara kami pergi ke derby. Kami harus pergi ke sana untuk menjalani pertandingan yang hebat,” kata Zinedine Zidane.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img