Zinedine Zidane Beberkan Kondisi Fisik Marcelo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi fisik dari pemainnya, Marcelo. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Brasil itu tak dimainkan oleh pelatih asal Prancis tersebut. Termasuk di laga melawan Granada, Jumat (14/5/2021).

- Advertisement -

“Dia (Marcelo) mengalami masalah dan kami tidak ingin mengambil resiko karena hal tersebut,” kata Zidane usai pertandingan yang berakhir kemenangan 4-1 Real Madrid.

marcelo- real madrid vs chelsea-realmadriden

Dalam laga melawan Granada, Zidane terpaksa menurunkan pemain mudanya, Migue Gutierrez untuk mengganti Marcelo. Zidane juga tak bisa menempatkan Ferland Mendy yang juga alami cedera.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa dicopotnya Marcelo dari tim utama Madrid disebabkan pertengkaran dirinya dengan Zidane. Namun pernyataan Zidane ini membantah rumor tersebut. “Tidak ada alasan lain. Hanya itu,” tegas Zidane.

Pada pertandingan melawan Granada, Zidane juga menempatkan bek sayap muda lainnya, Marvin Park. Yang menarik, Park mampu memberikan satu assist untuk gol Madrid di babak pertama.

“Miguel, Marvin dan seluruh tim melakukannya dengan sangat baik. Kami pantas menang,” ungkap Zidane.

Ditambahkan Zidane, dirinya cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan Miguel Gutierrez. “Saya senang untuknya. Dia pemain Real Madrid,”

Kemenangan 4-1 Real Madrid atas Granda, membuat El Real kini hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid di puncak klesemen Liga Spanyol yang hanya tersisa dua pekan lagi.

“Kami akan memberikan segalanya sampai menit akhir pertandingan,” tutup Zinedine Zidane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img