Fede Valverde Dibuat Sangat Percaya Diri Oleh Zinedine Zidane

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pujian yang diberikan Zinedine Zidane kepada Fede Valverde ternyata membuat sang pemain merasa sangat senang. Menurut Valverde, pujian tersebut memberikannya kepercayaan diri yang sangat besar.

Valverde memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa pada partai Real Madrid vs Granada. Pemain 21 tahun itu mampu mendikte jalannya pertandingan dan menjadi kunci keberhasilan El Real meraih kemenangan dengan skor 4-2.

- Advertisement -

“Tentu saja saya merasa sangat senang. Saya sangat senang karena kami berhasil meraih kemenangan. Saya sangat senang karena bisa memberikan kontribusi besar dan membawa Real Madrid meraih kemenangan,” ujar Fede Valverde di sesi wawancara pasca pertandingan.

Fede Valverde - Real Madrid - Granada - El Espanol
El Espanol

“Saya akan terus berusaha keras dan berlari hingga kaki saya tak sanggup lagi. Zinedine Zidane sudah memberikan saya kepercayaan diri yang sangat besar. Kini, saya merasa tenang dan sangat bahagia,” ujar Valverde menambahkan.

- Advertisement -

Penampilan gemilang Valverde pada partai melawan Granada sendiri membuat Zidane merasa senang. Dalam kesempatan terpisah, ia mengatakan bahwa Valverde merupakan contoh sempurna dari pesepak bola profesional dan salah satu pemain dengan teknik terbaik di dunia saat ini.

“Fede Valverde adalah contoh yang sempurna dari seorang pesepak bola profesional. Saya rasa, tidak ada satu pun pemain di dunia saat ini yang memiliki teknik seperti dirinya,” ujar Zidane di sesi jumpa pers pasca pertandingan

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img