Zinedine Zidane Buka Peluang untuk Jadi Pelatih Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak tutup kemungkinan untuk menjadi pelatih Juventus pada masa mendatang. Tentu saja alasannya karena Zidane masih sangat terikat dengan klub asal Turin itu.

Zidane bermain bersama Juventus dari 1996-2001 sebelum pindah ke Real Madrid. Bersama I Bianconeri, dia mendapatkan dua gelar Scudetto, Piala Super Italia, Piala Super Eropa, dan Piala Interkontinental. Dia juga mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 1998 saat berkostum Juventus.

Zizou memang sempat beberapa kali dirumorkan akan menjadi pelatih Juventus saat dia meninggalkan Real Madrid pada 2018. Namun dia akhirnya kembali ke sana pada Maret 2019 hingga saat ini.

Legenda - Zinedine Zidane di Juventus vs Real Madrid - Interleaning
Interleaning

Namun saat ini, posisi pelatih Andrea Pirlo terancam setelah rentetan hasil buruk yang diderita Juve. Kontrak Zidane sendiri akan berakhir pada akhir musim depan, saat ditanya soal hal itu, Zidane mengatakan bahwa Juventus tetap akan selalu penting untuknya.

“Italia akan selalu berada di hati saya. Saya menghabiskan 5 tahun di Turin dan Juventus selalu penting bagi saya. Masa depan di Juve? Untuk sekarang saya di Real Madrid sekarang, (tapi) kita akan lihat,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Real Madrid baru saja mengalahkan Liverpool 3-1, (7/4/21), di leg pertama perempat final Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane akan berhadapan dengan rival abadi, Barcelona pada akhir pekan nanti sebelum kembali berhadapan dengan Liverpool pada leg kedua tengah pekan depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More