Zinedine Zidane Putuskan Cabut dari Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Zinedine Zidane Putuskan Cabut dari Real Madrid 2

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane dilaporkan sudah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari Real Madrid. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh wartawan kenamaan, Fabrizio Romano.

Romano melaporkan bahwa Zinedine Zidane bakal mengumumkan pengunduran dirinya dalam waktu dekat. Namun, Romano tidak membeberkan alasan di balik pengunduran diri Zidane.

- Advertisement -

Rumor kepergian Zidane memang sudah mencuat semenjak beberapa pekan terakhir. Kabarnya, pelatih asal Prancis itu akan pindah ke Juventus untuk menggantikan posisi Andrea Pirlo.

Nah, Real Madrid sudah menyiapkan beberapa nama sebagai calon suksesor Zidane. Dua nama yang dilaporkan masuk radar Los Blancos adalah Massimiliano Allegri dan Antonio Conte.

Ini adalah kali kedua Zidane memutuskan hengkang dari Real Madrid. Ia juga sempat mengundurkan diri selepas mempersembahkan gelar Liga Champions musim 2017-18.

Ketika itu, Los Blancos menunjuk Julen Lopetegui sebagai suksesor Zidane. Akan tetapi, petualangan Lopetegui di Madrid tak bertahan lama. Ia hanya bertahan selama tiga bulan. Ia dipecat setelah Los Blancos menelan kekalahan memalukan di markas Barcelona.

Setelah memecat Lopetegui, Real Madrid menunjuk Santiago Solari hingga akhir musim 2018-19. Akan tetapi, Solari juga gagal menunjukkan performa terbaiknya dan akhirnya Los Blancos kembali menunjuk Zidane pada musim panas 2019.

Pada periode keduanya bersama Real Madrid, Zidane berhasil mempersembahkan 69 kemenangan dari 114 partai. Ia pun sukses membawa Los Blancos menyabet gelar LaLiga musim 2019-20.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img