Zinedine Zidane: Real Madrid Cuma Main Bagus Satu Babak

BACA JUGA

gamespool
Zinedine Zidane: Real Madrid Cuma Main Bagus Satu Babak 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mau terlalu mengeluhkan kegagalan timnya membawa pulang poin penuh dari markas Atletico Madrid. Menurut Zidane, Los Blancos cuma tampil bagus di babak kedua.

Real Madrid berhasil memaksakan hasil imbang berkat gol Karim Benzema pada menit ke-88. Kegagalan memetik poin penuh membuat mereka kini terjebak di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol.

- Advertisement -

“Atletico benar-benar menguasai permainan pada babak pertama. Kami baru bisa keluar dan tampil bagis di babak kedua,” ujar Zinedine Zidane dikutip football5star dari Marca.

Real Madrid - Atletico - Zinedine Zidane - realmadrid. com
realmadrid.com

“Hal terpenting yang saya dapat dari pertandingan ini adalah, performa gemilang kami sepanjang babak kedua. Tujuan kami saat ini adalah terus melangkah ke depan,” kata Zidane menambahkan.

- Advertisement -

Meski gagal memangkas jarak dengan Atletico, Zidane tetap menolak mengibarkan bendera putih. Ia masih yakin banyak hal yang bisa berubah di sisa pertandingan musim 2020-21.

“Jalan kami musim ini masih panjang. Kami siap berjuang hingga pekan terakhir karena masih banyak hal yang bisa berubah,” tandas Zidane.

- Advertisement -

Akhir pekan nanti, Real Madrid memiliki peluang besar untuk menipiskan jarak dengan Atletico. Pasalnya, mereka akan menghadapi tim papan bawah, Elche. Sementara itu, Los Rojiblancos mendapat ujian berat karena harus menjamu tim kuda hitam, Athletic Bilbao pada Kamis (11/3) dinihari WIB.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img