Zinedine Zidane Tak Dapat Restu Istri Latih MU

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Namun sepertinya cukup sulit untuk Zidane bisa melatih di United.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (18/11/2021), Zidane dirumorkan tidak mendapat restu dari sang istri, Veronique untuk bisa melatih di Manchester United.

Karim Benzema - Zinedine Zidane - Ballon d'Or 2021 - Le Progres
Le Progres

Menurut sejumlah laporan media Inggris, Veronique tidak suka jika suaminya itu melatih di Manchester. Yang menjadi keberatan bagi Veronique ialah Zidane masih membutuhkan waktu cukup lama untuk beristirahat. Sang istri juga disebut ingin mencari pekerjaan sebagai pelatih di luar Inggris.

“Veronique tidak setuju jika Zidane dalam waktu dekat kembali bekerja dan tinggal di Manchester. Ia juga ingin suaminya itu untuk mencari pekerjaan di luar Inggris,” tulis Mail Online.

Pihak United sendiri disebut-sebut mencoba memanfaatkan hubungan baik antara Cristiano Ronaldo dengan Zidane agar pelatih asal Prancis itu bersedia melatih di Old Trafford.

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane Dirayu Ronaldo

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Cristiano Ronaldo mencoba membujuk Zinedine Zidane melatih di Manchester United.

Keinginan Ronaldo didasari pada hubungannya dengan Zidane kala masih berseragam Real Madrid. Seperti diketahui, Ronaldo dan Zidane bekerja sama dalam meraih tiga trofi Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut

Zinedine Zidane Tak Dapat Restu Istri Latih MU

Pemain Portugal itu sendiri beberapa waktu lalu sempat memberikan pujian khusus kepada Zidane. Menurut Ronaldo, Zidane ialah sosok pelatih yang membuatnya lebih percaya diri.

“Kepercayaan diri yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dari dirinya sendiri tetapi juga dari para pemain di sekitarnya dan pelatih,” kata Ronaldo.

“Anda perlu merasa seperti Anda adalah bagian penting dari grup dan Zidane membuat saya merasa istimewa,” sambungnya. “Dia banyak membantu saya. Saya sudah sangat menghormatinya, tetapi bekerja dengannya membuat saya lebih mengaguminya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img