Zinedine Zidane Terlibat Cekcok dengan Wartawan di Pusat Keramaian

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid terlibat cekcok dengan seorang wartawan di pusat keramaian. Zidane kesal karena merasa dibuntuti dan ditodong sejumlah pertanyaan terkait masa lalunya di Real Madrid.

- Advertisement -

“Tuan, bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar semuanya? Apakah ada kesalahan di musim terakhir Anda di Real Madrid dengan surat terbuka itu,” tanya si wartawan seperti diikutip dari Direcot Gol TV, Rabu (16/6/2021).

Mendapat pertanyaan tersebut, Zidane naik pitam dan menjawab bahwa pertanyaan si wartawan ialah pertanyaan bodoh. “Apakah kamu masih menanyakan pertanyaan bodoh yang sama seperti sebelumnya,”

“Tidak, hanya soal surat terbuka itu,” timpal si wartawan. “Anda menanyakan pertanyaan yang sama. Pekerjaan Anda memalukan,” hardik Zidane.

Namun Zidane kemudian meminta si wartawan mendekatinya. “Saya mengenal Anda dan Anda mengenal saya. Hal yang sama selalu terjadi pada kita. Kemari, kemari bicara padaku. Kamu pergi,” jawab Zidane sambil meminta juru kamera menjauhinya.

Pelatih 48 tahun itu beberapa waktu lalu setelah tak lagi melatih Real Madrid mempublikasikan surat terbuka. Di isi surat terbuka itu, Zinedine Zidane menyebut bahwa ia tak lagi mendapat kepercayaan dari manajemen Real Madrid.

“Itulah mengapa sangat menyakitkan ketika saya membaca di media setelah kalah. Mereka akan memecat saya jika saya tidak memenangkan pertandingan berikutnya,” tulis Zinedine Zidane dalam surat terbukanya.

“Itu menyakiti saya dan seluruh tim karena pesan-pesan ini dengan sengaja bocor ke media sehingga menciptakan gangguan negatif pada staf, menimbulkan keraguan dan kesalahpahaman. Untungnya saya memiliki beberapa pemain yang siap mati untuk saya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img