Legenda AC Milan Minta Zlatan Ibrahimovic Tak Pensiun

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, menyarankan Zlatan Ibrahimovic untuk tidak pensiun terlebih dahulu. Perkataan Ibrahimovic berbeda dengan dua legenda Italia lainnya, Francesto Totti dan Luca Toni.

Ibrahimovic kini sudah berusia 40 tahun dan sudah sering mengalami cedera. Saat ini dia menderita cedera lutut dan akan menepi selama 10 hari.

- Advertisement -

Pelatih Stefano Pioli mengatakan bahwa dirinya belum tahu soal masa depan Ibra. Sedangkan Totti dan Toni menyarankan pemain timnas Swedia itu untuk pensiun.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Alessandro Costacurta - The Sun
The Sun

Tapi berbeda dengan Costacurta, dia justru meminta Ibrahimovic untuk tidak pensiun terlebih dahulu, dia membeberkan alasannya.

- Advertisement -

“Tip saya untuk Zlatan adalah jangan berakhir seperti ini. Cedera baru bisa membuat situasi lebih stres, tetapi dia harus mendapatkan kembali kekuatan dari sini untuk menulis halaman lain dari cerita ini,” ucap Costacurta seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

“Dia harus melihat ke depan menuju target yang lebih luar biasa. Saya tidak akan pensiun jika saya jadi dia. Dia selalu menjadi pemain penting.

- Advertisement -

“Olivier Giroud juga penting, tetapi saya masih lebih suka Zlatan dan saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Tentu saja, dia tidak bisa bermain di setiap pertandingan, tetapi dia bisa menjadi penentu di banyak pertandingan.”

Costacurta: Zlatan Ibrahimovic Lakukan Satu Kesalahan

Zlatan Ibrahimovic - Paris Saint-Germain - AC Milan - Eurosport
SempreMilan

Menurut Costacurta, Ibrahimovic melakukan satu kesalahan dalam cederanya. Dia mengklaim bahwa Zlatan terlalu terburu-buru untuk kembali bermain.

“Dia hanya melakukan satu kesalahan. Mungkin dia terlalu terburu-buru untuk kembali. Dia harus lebih tenang dan tidak memaksakan,” ujarnya.

“Beberapa cedera kambuh mungkin disebabkan oleh keinginannya untuk kembali lebih awal, tetapi dia harus menangani tubuhnya dengan cara yang berbeda sekarang. Dia harus lebih sabar. Satu atau dua hari lagi perawatan dapat membuat perbedaan.

“Zlatan memainkan peran kunci dalam kembalinya Milan ke Champions. Saya tidak mengatakan bahwa itu akan menjadi bencana tanpa dia, tetapi Milan memulai awal yang baru berkat Ibra.

“Grup telah dibentuk di sekelilingnya, membangun mentalitas pemenang. Dengan dia, Milan bisa menjadi hebat lagi di Eropa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img