Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud Bisa Main Lawan Hellas Verona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan Zlatan Ibrahimovic sudah mulai mengikuti sesi latihan setelah dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki. Akan tetapi, Ibrahimovic masih belum berada dalam kondisi 100 persen.

Pioli tidak menutup kemungkinan untuk menurunkan Ibrahimovic ketika menjamu Hellas Verona dinihari nanti. Pioli malah memberi indikasi bakal memainkan Olivier Giroud sebagai starter di laga tersebut.

Zlatan Ibrahimovic - Olivier Giroud - AC Milan - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Dia sudah lebih baik. Semenjak kemarin, dia sudah bisa ikut berlatih. Tapi, sesi latihan pagi nanti akan menjadi kunci. Saya baru akan membuat keputusan setelah sesi latihan terakhir,” ujar Pioli dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Olivier Giroud berhasil memanfaatkan masa rehat di jeda internasional dengan baik. Tentu saja dia bisa dimainkan di laga nanti,” katanya menambahkan.

ZLATAN IBRAHIMOVIC BARU JALANI SATU PERTANDINGAN

Ibrahimovic baru bisa melakoni satu pertandingan sepanjang musim 2021-22. Berbagai permasalahan cedera membuat Ibrahimovic lebih sering menghabiskan waktu diruang perawatan.

Akan tetapi, absennya Ibrahimovic tidak terlalu mempengaruhi performa Rossonerri di atas lapangan. Mereka merupakan salah satu tim yang belum menelan kekalahan di kasta teratas Liga Italia musim ini.

Zlatan Ibrahimovic - Olivier Giroud - AC Milan - Eurosport
Eurosport

Giroud menjadi salah satu faktor di balik kegemilangan Rossonerri. Bomber veteran asal Prancis itu mampu menggantikan posisi Ibrahimovic dengan baik serta berhasil menyumbang dua gol dari tiga penampilan.

Selain Giroud, Rafael Leao juga menjadi salah satu pemain yang menonjol ketika Ibrahimovic absen. Penyerang berumur 22 tahun itu mampu mencetak tiga gol dari tujuh penampilan di Liga Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img