Ibrahimovic Ingin Segera Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa dirinya ingin memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri. Zlatan mengatakan bahwa para pemain Milan membuatnya terasa muda lagi.

Kontrak Ibrahimovic akan berakhir akhir musim ini. Tapi di usianya yang sudah 40 tahun, dia masih bisa mencetak 6 gol dari 12 laga musim ini, termasuk terakhir di laga melawan Genoa, (2/12/21).

AC Milan vs Sassuolo I Rossoneri Dipermalukan di Kandang Sendiri - Zlatan Ibrahimovic (@acmilan)
@acmilan
- Advertisement -

Pemain timnas Swedia itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali memperpanjang kontraknya.

“Saya senang, sebelum pertandingan, kami sudah memutuskan berapa lama saya akan bermain. Orang-orang ini membuat saya bersenang-senang dan merasa muda,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

- Advertisement -

“Kami telah membuat kesalahan yang merugikan kami di dua pertandingan sebelumnya. Itu semua salah kami, bukan prestasi lawan kami, tetapi kami menang hari ini dan kami tetap di atas sana.”

“Sekarang saya harus memperbarui (kontrak). Saya senang untuknya (Pioli) karena dia pantas mendapatkannya (kontrak baru), jika dia memperbarui, saya memperbarui. Pioli telah melakukan pekerjaan yang hebat.”

Zlatan Ibrahimovic: Saya Ingin Membuat Fans Bahagia

AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Zlatan berhasil meraih gelar Scudetto di periode pertamanya bersama I Rossoneri pada 2011. Kini dia ingin melakukan hal yang sama dan membuat fans senang.

“Saya senang untuk para fans. Selama bertahun-tahun, mereka tidak menikmati seperti yang mereka nikmati sekarang. Saya ingin membuat mereka bahagia, tetapi jika kami tidak memenangkan trofi, kami tidak melakukan apa-apa,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img