Kritik Pedas Zlatan Ibrahimovic untuk PSG dan Kylian Mbappe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain masih memimpin klasemen Ligue 1 musim ini. tapi bagi Zlatan Ibrahimovic performa mereka tidak spesial.

PSG masih unggul jauh di puncak klasemen dengan 31 poin. Unggul delapan angka dari Nice di peringkat kedua. Kendati begitu penampilan mereka tidak terlalu perkasa.

zlatan ibrahimovic-
PSG vs Lille - Angel Di Maria - @psg_english
twitter.com/psg_english
- Advertisement -

Klub ibu kota Prancis lebih sering menang tipis ketimbang menang besar. Dan menurut Zlatan Ibrahimovic itu terjadi lantaran Les Parisien tidak bermain sebagai tim.

“Apakah PSG hari ini lebih baik daripada era saya dulu? Tidak sama sekali,” kata bintang yang kini berseragam AC Milan seperti dikutip Football5star dari Telefoot, Senin (1/11/2021).

zlatan ibrahimovic
RFI
- Advertisement -

“Saat era saya kami selalu bermain sebagai sebuah tim. Sedangkan PSG sekarang mereka tidak bermain sebagai tim,” sambung Ibrakadabra.

Zlatan Ibrahimovic Juga Kritik Kylian Mbappe

Permainan Paris Saint-Germain di bawah asuhan Mauricio Pochettino bukan satu-satunya yang dipermasalahkan Ibrahimovic.

zlatan ibrahimovicKylian Mbappe - Real Madrid - Fabio Capello - Pledge Times
Pledge Times
- Advertisement -

Ia juga memberi kritik kepada Kylian Mbappe. Zlatan Ibrahimovic mengakui kehebatan Mbappe. Tapi ia berkeyakinan sang bomber bisa jauh lebih hebat dari yang dilakukan saat ini jika mau berkorban lebih banyak.

“Saya suka Mbappe tapi dia tidak melakukan cukup banyak untuk dirinya sendiri. dia bisa menjadi sangat kuat jika mau menyakiti diri sendiri,” ungkapnya.

“Dia perlu mencicipi darah dan berjalan di atas api. Kelililingi dirimu dengan orang-orang yang memberitahumu bahwa kamu tidak cukup bagus dan kami akan menjadi yang terbaik,” tutup bomber 40 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img