Zlatan Ibrahimovic: Liga Prancis Membosankan Setelah Saya Pergi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic pernah lama memperkuat Paris Saint-Germain. Selama empat musim dia memperkuat klub ibu kota Prancis.

Datang pada 2012, Ibrahimovic hengkang 2016 lalu. Dan sejak kepergiannya ia menilai Prancis adalah tempat yang membosankan.

zlatan ibrahimovic
- Advertisement -

Menurut bomber AC Milan, sudah tidak ada apa-apa lagi di Prancis saat ini. Dan itu semua terjadi sejak dia meninggalkan Paris Saint-Germain.

“Jadi apakah Anda merindukanku di Prancis atau tidak? Karena sejak saya pergi apa yang Anda bicarakan? Tidak ada?,” kata Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip Football5star dari Telefoot, Senin (1/11/2021).

zlatan ibrahimovic
RFI
- Advertisement -

“Pasti sangat membosankan bekerja di Prancis sekarang-sekarang ini,” sambung pemain yang sejauh ini telah memenangkan 32 trofi di semua kompetisi yang dijalani.

Zlatan Ibrahimovic Singgung Paris Saint-Germain

Bomber asal Swedia bisa dikatakan sebagai generasi pertama era baru Paris Saint-Germain. Saat Nasser Al Khelaifi mengakuisisi PSG dia bersama bintang Serie A lain langsung didatangkan.

Zlatan Ibrahimovic Mungkin akan Kembali September
- Advertisement -

Hasilnya pun luar biasa. Total 13 gelar dipersembahkan untuk Les Parisien. Berkat jasanya itu Zlatan Ibrahimovic dengan pede menyebut mantan klubnya takkan bisa seperti sekarang tanpa dirinya.

“Ketika PSG baru dibeli, saya adalah salah satu yang pertama didatangkan. Dan saya sangat bangga. Tanpa saya PSG takkan menjadi seperti sekarang,” imbuhnya.

“Beberapa orang berpikir saya datang untuk uang, kota, dan kehidupan. Tidak. Saya datang dan semuanya kemudian berubah,” tutup Ibrakadabra.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img