Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya Ada di Tangan Maldini!

BACA JUGA

gamespool
Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya Ada di Tangan Maldini! 3

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic buka suara terkait masa depannya di San Siro. Ibrahimovic menegaskan bahwa masa depannya tergantung pada Paolo Maldini.

“Seperti yang saya katakan dua bulan lalu, semuanya tergantung kepada Maldini Jika mereka menginginkan saya, saya akan tinggal,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (8/3/2021).

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Alberto Zaccheroni - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Menurut Ibrahimovic, kecintaannya kepada Milan tak lepas dari sosok mantan direktur, Adriano Galliani.

“Saya sangat menyukai Galliani, saya memiliki hubungan yang kuat dengannya. Saya tidak bahagia di Barcelona dan dia membawa saya ke AC Milan, dia mengizinkan saya untuk memulihkan senyum saya,”

“Saya merasa saya harus membantunya dalam banyak hal. Setelah itu tahun ketiga, saya bilang jangan menelepon saya saat liburan, karena saya tahu apa yang terjadi bursa transfer,” kenang Ibrahimovic saat ia pindah dari Milan pada 2012.

“Dia menelepon saya untuk mengatakan bahwa saya akan pergi ke Paris. Saya mencoba untuk tidak menjawabnya untuk sementara waktu. Saya meneleponnya kembali pada penutupan bursa transfer,”

“Tetapi dia bersikeras dan saya akhirnya pergi ke PSG. Pada akhirnya, semuanya berjalan dengan baik, tetapi kami tidak berbicara banyak selama beberapa bulan,” ucapnya.

Saat ini, Ibrahimovic mengalami cedera otot di paha kiri. Ibrahimovic harus melakukan pemeriksaan ulang dalam beberapa hari ke depan, selanjutnya menjalani program rehabilitasi dan akan ditetapkan waktu pemulihannya.

Ibrahimovic dipastikan absen di empat pertandingan AC Milan. Ada duel melawan Udinese, Hellas Verona, Manchester United, dan Napoli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img