Zlatan Ibrahimovic Minta Legenda Swedia untuk Tutup Mulut

BACA JUGA

Prediksi: Napoli vs Legia Warsawa

Prediksi: Bodo/Glimt vs AS Roma

Prediksi: Lazio vs Marseille

gamespool
Zlatan Ibrahimovic Minta Legenda Swedia untuk Tutup Mulut 3

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic terlibat saling sindir dengan legenda hoki Swedia, Borje Salming. Hal ini bermula dari ucapan Salming terkait karakter Ibrahimovic di dalam dan luar lapangan. Salming mengatakan striker AC Milan itu memiliki sifat negatif.

“Saya ingin menjelaskan, saya menghormati Zlatan atas apa yang dia lakukan. Luar biasa terutama di usianya,” kata Salming seperti dikutip Football5star.com dari Aftonbladet, Selasa (30/3/2021).

Dua Kali Pamer Gaya Ninja, Zlatan Ibrahimovic Makin Tua Makin Jadi
- Advertisement -

“Namun, saya tidak menyukai gaya dan gerak-geriknya dan apa yang dia katakan ketika dia tidak mencapai apa yang dia inginkan,” tambah Salming.

“Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dan ketika itu terjadi, Anda harusnya bisa menghormati orang lain,”

“Saya telah bertanya pada diri sendiri mengapa dia melakukan itu berkali-kali. Dia tidak bisa melakukan apapun yang dia inginkan hanya karena dia pemain yang lebih baik dari yang lain,”

Atas kometar dari Salming tersebut, Ibrahimovic pun membalasnya. Usai laga Swedia melawan Kosovo, Ibrahimovic mengaku tak mempedulikan ucapan Salming dan ia merasa tak mengenal legenda hoki Swedia tersebut.

“Saya mendengar bahwa Borje Salming membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu tentang saya yang memberi isyarat di lapangan, tetapi jika Anda tidak mengenal orang itu, Anda harusnya tak berkomentar tentangnya,”

“Karena jika Anda pingsan, itu tidak berarti Anda melakukan hal benar sepanjang waktu. Dia harus menjaga dirinya sendiri dan aku akan menjaga diriku sendiri,”

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic saling sindir dengan atlet olahraga lain. Pada Februari lalu, Zlatan Ibrahimovic juga sempat saling sindir dengan bintang LA Lakers, LeBron James.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img