Ibrahimovic Sarankan Mbappe Pindah ke Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe meminta saran kepada dirinya soal karier. Ibrahimovic menyarankan Mbappe lebih baik keluar dari Paris Saint-Germain.

Seperti yang diketahui, kontrak Mbappe akan berakhir pada akhir musim dan dia memiliki dua pilihan, bertahan di PSG atau pindah ke klub lain, yang mana hampir dipastikan itu adalah Real Madrid. Ibrahimovic lebih menyarankan Mbappe untuk pindah ke Madrid.

- Advertisement -

“Hanya Kylian yang bisa menjawab Anda tentang ke mana dia harus pergi. Itu tergantung pada apa yang dia inginkan, apa yang dia pikirkan,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Football5Star.com dari L’Equipe.

Zlatan Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid (BeSoccer)
BeSoccer

“(Jika itu) saya, saya akan pergi. Tetapi jika saya PSG, saya akan mencoba mempertahankannya. Dialah yang akan memutuskan. PSG ingin mempertahankannya, tentu saja, tetapi apakah dia ingin bertahan?

- Advertisement -

“Saya juga berpikir bahwa ada klub lain yang menginginkannya, jika Anda seorang manajer, dan Anda memiliki sarana dan Anda tidak ingin mengambil Mbappe, Anda berada dalam bisnis yang salah.

“Dia bertanya kepada saya, dan saya mengatakan kepadanya, ‘Jika saya jadi Anda, saya akan pergi ke Real’.

- Advertisement -

“Saya memiliki kesempatan bermain di tim yang berbeda, negara yang berbeda, dengan juara yang berbeda, dan begitulah cara saya belajar dan tumbuh.

“Bermain di rumah sepanjang karier Anda lebih mudah, menurut saya. Sedangkan jika Anda berkemas dan pergi ke tempat lain, itu sebuah petualangan.”

Zlatan Ibrahimovic: Gigio Donnarumma Kiper Terbaik di Dunia

Gianluigi Donnarumma - Paris Saint-Germain - Foot11
Foot11

Zlatan juga turut mengomentari kiper PSG yang sebelumnya merupakan rekan timnya di Milan, Gianluigi Donnarimma. Dia memuji kiper timnas Italia itu.

“Saya sangat terkejut (Donnarumma sering jadi cadangan di PSG). Saya tahu itu tidak mudah bagi pelatih, saya tidak tahu (Keylor) Navas tapi dia juga kiper yang hebat,” ujarnya.

“Mereka memiliki dua fenomena di gawang. Di dunia saya, Donnarumma adalah nomor satu hari ini. Dan saya tidak tahu apakah itu hal yang baik untuk mengganti kiper, atau apakah itu lebih merupakan kebaikan yang Anda lakukan untuk salah satu dari mereka.

“Bagaimanapun, saya terbiasa memiliki penjaga gawang yang nomor satu dan selalu sama. Dan tentang Donnarumma tidak ada pertanyaan. dia yang terbaik di dunia, dan hanya itu. Saya bermain dengannya, saya tahu. apa yang saya bicarakan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img