Ibrahimovic: Saya Memang Pantas Dapat Tempat di Timnas Swedia

BACA JUGA

gamespool
Ibrahimovic: Saya Memang Pantas Dapat Tempat di Timnas Swedia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengklaim bahwa dirinya dipanggil ke timnas Swedia bukan karena statusnya sebagai legenda. Tetapi karena dia memang pantas untuk dipanggil.

Ibrahimovic kembali dari masa pensiunnya di tim nasional. Dia memutuskan pensiun setelah Euro 2016, dan kini resmi dipanggil kembali oleh pelatih Janne Andersson untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Selasa (16/3/21). Mantan pemain Inter itu mengakui bahwa dirinya sudah menjadi pemain yang berbeda dari beberapa tahun yang lalu.

zlatan ibrahimovic swedia eurosport
eurosport
- Advertisement -

“Saya tidak ingin dianggap dan dipanggil untuk apa yang saya lakukan sebelumnya, tetapi untuk apa yang dapat saya berikan sekarang. Saya tidak bisa menjadi pemain seperti 5, 10, 15 atau 20 tahun lalu. Sekarang, saya memiliki fisik yang sangat berbeda dan permainan yang sama sekali berbeda,” ucap Ibrahimovic seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia

Ibrahimovic melanjutkan, “Tapi saya mempertahankan level yang sangat tinggi. Anda tidak perlu khawatir. Saya masuk ke dalam daftar skuat bukan karena nama saya Zlatan dan saya Ibrahimovic. Itu karena apa yang saya tambahkan ke skuat dan apa yang telah saya capai. Saya pikir saya pantas mendapatkannya.”

Swedia akan bermain melawan Georgia, Kosovo dan Estonia di jeda internasional pekan depan. Zlatan Ibrahimovic sendiri melakukan debutnya bersama timnas pada Januari 2001. Dia sudah mendapatkan 116 caps dan mencetak 62 gol, yang mana itu merupakan gol terbanyak untuk timnas Swedia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img