Zlatan Ibrahimovic: Thiago Silva Adalah Ibra di Lini Belakang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bagi Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva adalah salah satu bek terbaik dunia. Pengalaman bermain bersama di AC Milan dan Paris Saint-Germain membuatnya tahu betul kualitas sang bek.

Ibrahimovic dan Thiago Silva pertama kali main bareng di AC Milan 2010 lalu. Kebersamaan mereka kemudian berlanjut ke Paris Saint-Germain selama empat musim.

zlatan ibrahimovic-thiago silva-dailymail
dailymail
- Advertisement -

Berbekal pengalaman tersebut Zlatan Ibrahimovic tak ragu menyebut bintang timnas Brasil sebagai yang terbaik. Bahkan baginya Thiago adalah dirinya versi bek.

“Ketika saya bermain dengannya saya mengatakan bahwa saya memiliki Ibrahimovic di lini belakangan,” ungkap Ibrakadabra seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (8/12/2021).

Zlatan Ibrahimovic (@iF2is)
- Advertisement -

“Dia adalah bek paling lengkap, dia tahu bagaimana melakukan segalanya. Kemudian kami juga pergi bersama ke Paris, kami menang bersama. Dia adalah bek top,” sambungnya.

Zlatan Ibrahimovic Masih Kalah dengan Thiago Silva

Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva adalah pemain hebat di masing-masing posisinya. Untuk urusan gelar mereka juga telah meraih banyak.

Thiago Silva - Chelsea - PSG - Liga Champions -Goal
- Advertisement -

Walau begitu, veteran Swedia masih kalah dibanding veteran Brasil. Ya, Thiago telah memutus kutukannya di Liga Champions kala membawa Chelsea juara musim lalu.

Sedangkan Ibra tak kunjung mengangkat Si Kuping Besar dalam kariernya. Padahal ia punya banyak kesempatan karena telah memperkuat sederet klub hebat seperti Juventus, Inter Milan, Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain dan AC Milan.

Apa mau dikata, Ibrahimovic selalu sial di Liga Champions. Dan musim ini ia gagal membawa AC Milan menembus 16 besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img