Zlatan Ibrahimovic Ternyata Sempat Tawarkan Jasanya ke PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang kawakan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sempat menawarkan jasanya kepada Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021 lalu. Ibrahimovic mengaku ingin menjadi direktur olahraga Les Parisiens.

Ibrahimovic memang sempat berniat mengakhiri kariernya selepas musim 2020-21. Namun, ia membatalkan niatnya dan memilih menandatangani kontrak anyar bersama AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic - Paris Saint-Germain - AC Milan - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Pada musim panas 2021, saya sempat menawarkan jasa kepada PSG. Bukan sebagai pemain, tapi sebagai direktur olahraga,” jelas Ibrahimovic dilansir Football5Star dari L’Equipe.

“Saya menghubungi (Nasser) Al-Khelaifi dan menjelaskan kalau saya akan kembali ke PSG jika tak memperpanjang kontrak bersama Milan dan memulihkan ketertiban di sana. Dia hanya tertawa, tapi juga tidak menolak,” katanya menambahkan.

ZLATAN IBRAHIMOVIC BERSYUKUR TAK JADI KEMBALI KE PSG
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ibrahimovic merasa memperpanjang kontrak bersama Milan merupakan keputusan terbaiknya. Ia mengaku bakal memiliki penyesalan besar apabila gantung sepatu dan menjadi direktur olahraga PSG.

“Saya sangat suka proyek di PSG. Tapi, hal itu tidak menghilangkan ketakutan saya dan saya mulai merasa panik ketika mempertimbangkan kemungkinan pensiun.”

Zlatan Ibrahimovic - Paris Saint-Germain - AC Milan - Eurosport
SempreMilan
- Advertisement -

“Saya sebenarnya akan dengan senang hati pergi ke Paris dan memperhatikan cara mereka berlatih. Tapi, di dalam hati saya akan sangat menyesali keputusan tersebut,” tuntas Ibrahimovic.

Meski saat ini sudah berusia 40 tahun dan kerap diganggu cedera, Ibrahimovic tetap tidak kehilangan ketajamannya. Sepanjang musim 2021-22, ia berhasil mencetak enam gol dan sepasang assist dari 12 penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img