Zlatan Ibrahimovic Serang Timnas Argentina: Mereka Tidak akan Juara Lagi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak terkesan dengan keberhasilan timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Ibrahimovic meramal Albiceleste bakal mengalami puasa gelar selama beberapa dekade ke depan.

Menurut Ibrahimovic, Lionel Messi merupakan satu-satunya faktor di balik keberhasilan Albiceleste di Qatar tahun lalu. Ia tidak yakin para pemain Argentina lainnya bisa menggantikan peran Messi di atas lapangan atau di dalam ruang ganti.

Zlatan Ibrahimovic - Lionel Messi - Timnas Argentina - Forbes
Forbes
- Advertisement -

“Messi dianggap sebagai pemain terbaik di dunia dan pasti akan dikenang atas keberhasilan Argentina di Qatar,” tegas Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star dari laman Marca.

“Saya sejujurnya cukup khawatir dengan nasib pemain Argentina lainnya. Karena, mereka tidak akan lagi menjadi juara di kompetisi apa pun,” sambung legenda berpaspor Swedia itu.

ZLATAN IBRAHIMOVIC SOROT SELEBRASI TIMNAS ARGENTINA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga tidak terkesan dengan selebrasi para penggawa Albiceleste setelah menjuarai Piala Dunia. Menurut Ibrahimovic, selebrasi pemain Argentina menjadi pertanda mereka tidak akan lagi menjadi juara.

“Messi memenangkan segalanya dan pasti akan dikenang hingga tahun-tahun mendatang. Tapi, para pemain lain tidak menunjukkan perilaku terpuji ketika melakukan selebrasi dan tidak pantas dihargai.”

Zlatan Ibrahimovic - Lionel Messi - Timnas Argentina - SempreMilan
SempreMilan
- Advertisement -

“Saya mengatakan hal tersebut dari kacamata pemain profesional yang telah lama bermain di level tertinggi. Bagi saya pribadi, selebrasi tersebut menjadi pertanda mereka tidak akan juara lagi,” tuntas Ibrahimovic.

Copa America 2024 menjadi turnamen bergengsi selanjutnya yang bakal diikuti Albiceleste. Mereka bakal tampil di kompetisi itu dengan status juara bertahan karena berhasil menjadi kampiun pada edisi 2021 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img