Olivier Giroud Tak Bisa Diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roberto Donadoni merasa sangat senang dengan start gemilang Olivier Giroud di AC Milan. Akan tetapi, ia tak yakin Giroud akan bisa mempertahankan performanya ketika Zlatan Ibrahimovic sudah sembuh dari cedera lutut.

- Advertisement -

Giroud dipercaya tampil sebagai starter dalam dua laga pembuka AC Milan karena Ibrahimovic masih fokus menjalani pemulihan cedera lutut. Penyerang asal Prancis itu tampil memukau dan berhasil menyumbang dua gol pada laga melawan Cagliari di San Siro akhir pekan lalu.

Olivier Giroud - Zlatan Ibrahimovic - France24
France24

“Saya rasa, Giroud tak bisa diduetkan dengan Ibrahimovic. Mungkin, hanya ada beberapa pertandingan yang cocok bagi keduanya untuk bermain bersama,” ujar Donadoni kepada La Gazzetta dello Sport.

“Giroud membutuhkan area yang cukup luas untuk berkreasi. Dia bukanlah striker yang bisa menentukan hasil pertandingan dengan tekniknya. Tapi, dia memiliki segudang pengalaman dan selalu bisa mencetak gol-gol penting. Jika Giroud dimainkan dengan Ibrahimovic, maka gelandang Milan harus bekerja ekstra keras,” imbuh Donadoni.

ZLATAN IBRAHIMOVIC SUDAH SIAP KEMBALI BERMAIN

Ibrahimovic sudah memasuki tahap akhir dalam proses pemulihan cederanya. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yakin Ibrahimovic akan bisa kembali bermain pada pertengahan September mendatang.

“Dia lebih baik secara fisik, dia belum kembali berlatih dengan tim. Dia mendorong (untuk pulih) dan jika itu berjalan dengan baik selama jeda internasional, dia bisa kembali,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia beberapa waktu lalu.

Olivier Giroud - Zlatan Ibrahimovic - Daily Advent
Daily Advent

“Perannya dalam tim selalu sama, pemimpin penting bagi kami. Dia menjamin kualitas dan kehadirannya memiliki arti yang sangat fundamental buat kami semua. Dia bisa menjadi penentu bagi tim.”

Selepas jeda internasional, AC Milan akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Mereka bakal menantang Lazio pada 12 September mendatang dan menyambangi markas Liverpool, empat hari setelahnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img