Pelatih Kroasia Enggan Keluhkan Kekalahan dari Spanyol

BACA JUGA

gamespool
Pelatih Kroasia Enggan Keluhkan Kekalahan dari Spanyol 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, tak bisa menyalahkan anak asuhnya atas kegagalan melaju ke babak perempat final Euro 2020. Di mata Dalic, Luka Modric dkk sudah menunjukkan performa terbaiknya selama 120 menit.

Kroasia menelan kekalahan 3-5 atas Spanyol melalui babak tambahan. Sebelum dilanjutkan ke babak tambahan, skuat besutan Dalic sempat mencetak dua gol dan menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir waktu normal.

- Advertisement -

“Kami bermain baik dan sudah menunjukkan performa terbaik sehingga bisa menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir. Sayangnya, kami gagal mencuri kemenangan meski mendapatkan beberapa peluang di babak tambahan,” ujar Zlatko Dalic dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Kroasia - Spanyol - uefa. com 2
uefa.com

“Tujuan utama kami adalah melaju hingga ke babak gugur. Kami berhasil mencapai tujuan tersebut. Tapi, sayangnya, kami ditaklukkan oleh tim sekaliber Spanyol,” sambung Dalic.

Lebih lanjut, Dalic juga mengatakan kekalahan timnya juga disebabkan oleh absennya dua pemain kunci, Dejan Lovren dan Ivan Perisic. Di mata Dalic, timnya sudah tak bisa tampil gemilang jika kehilangan satu pemain inti.

- Advertisement -

“Kehilangan satu pemain kunci sudah menjadi pukulan yang telak buat kami. Di laga ini, kami kehilangan dua pemain kunci, Lovren dan Perisic.”

- Advertisement -

“Tapi, kami sudah melakukan usaha terbaik di pertandingan ini. Sayangnya, kami gagal meraih hasil terbaik,” tutup pelatih berusia 54 tahun itu.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img