Gelandang Real Sociedad Masa Bodoh dengan Rumor Ketertarikan Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Barcelona. Zubimendi dianggap pantas menjadi suksesor jangka panjang Sergio Busquets yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

Zubimendi sendiri tidak mau terlalu memikirkan rumor ketertarikan Blaugrana. Gelandang berusia 23 tahun itu lebih memilih fokus dengan penampilannya bersama Sociedad.

Martin Zubimendi - Real Sociedad - Barcelona - @barcatimes
twitter.com/barcatimes
- Advertisement -

“Fokus saya sepenuhnya masih berada bersama Real,” tegas Zubimendi seperti dikutip Football5Star dari laman Diario Sport.

“Sejujurnya, saya cukup senang ketika tim seperti Barca tertarik mendatangkan saya. Tapi, saya tidak tahu apakah rumor itu benar atau cuma kabar burung. Saya hanya fokus bersama Real dan tidak mau memikirkan hal lainnya,” katanya menambahkan.

BARCELONA DATANGKAN BANYAK PEMAIN BARU
- Advertisement -

Permasalahan finansial tidak menghentikan ambisi Blaugrana membangun tim kompetitif. Sepanjang musim panas 2022, Blaugrana telah mendatangkan lima pemain baru dan menghabiskan dana sebesar 153 juta euro.

Zubimendi turut berkomentar mengenai aktivitas belanja Blaugrana sepanjang musim panas. Ia cukup heran karena Blaugrana bisa mendatangkan banyak pemain bintang meski tengah berurusan dengan permasalahan finansial.

jules kounde-cediri
cediri
- Advertisement -

“Mereka tidak punya banyak uang dan mampu mendatangkan banyak pemain hebat. Mereka telah membangun tim yang sangat kompetitif,” tuntas Zubimendi.

Zubimendi dan Sociedad akan merasakan kekuatan Blaugrana di pertandingan pekan kedua Liga Spanyol. Laga tersebut akan dilaksanakan di Reale Arena pada Senin (22/8) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img