Zulfiandi Disebut Menuju Persija Jakarta, Begini Respons Madura United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Madura United akhirnya bersuara soal kabar pemainnya, Zulfiandi, bakalan merapat ke Persija Jakarta. Mereka menyebut kabar itu cuma rumor dan tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Seperti diketahui, klub berjuluk Macan Kemayoran itu memang membutuhkan tambahan pemain baru, terutama di posisi gelandang. Hal itu setelah mereka ditinggal sejumlah pilar penting, seperti Sandi Sute, hingga Marc Klok yang sudah bergabung dengan klub barunya masing-masing.

- Advertisement -

Beberapa pemain dikait-kaitkan dengan tim kebanggaan the Jakmania itu. Salah satunya ialah Zulfiandi. Mantan pemain Sriwijaya FC itu dianggap bisa menjadi pasangan serasi bagi Rohit Chand di lini tengah.

Zulfiandi Disebut Menuju Persija Jakarta, Begini Respons Madura United Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru, Posisinya Gelandang Haruna Soemitro Serang Sesmenpora, Disebut Terlalu Campuri PSSI Haruna Soemitro Melunak Soal Liga 1 Dilanjutkan: Percaya Suara Tuhan
Dok. Kabar Madura

Kendati begitu, kubu Madura United ternyata membantah kabar gelandang asal Aceh itu ke Persija. Direktur Madura United, Haruna Soemitro, menyebut kabar itu hoaks.

“Insyaallah false atau hoaks. Zulfiandi akan tetap bersama Madura United,” ungkap Haruna Soemitro singkat saat dihubungi Football5Star.com.

Zulfiandi sendiri bergabung dengan Madura United pada Januari 2019 dari Sriwijaya FC. Dia memang masih tercatat sebagai salah satu pemain yang dipersiapkan Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 2021-22 setelah kontraknya diperpanjang beberapa waktu lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img