Zulham Zamrun Soal Reaksi Emosionalnya: Sakit Hati Tepatnya!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain PSG Pati, Zulham Zamrun, buka suara soal reaksi emosional ketika timnya lolos dari degradasi. Hal itu merupakan ungkapan kelegaannya karena banyak yang berharap timnya degradasi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, klub yang jua memiliki nama AHHA PS Pati FC itu memang sempat dalam posisi terdesak. Nasib mereka harus ditentukan dalam laga pamungkas Grup C Liga 2 2021 melawan Hizbul Wathan, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Zulham Zamrun Soal Reaksi Emosionalnya: Sakit Hati Tepatnya!
IG AHHA PS

Andai kalah, tim milik Atta Halilintar itu dipastikan turun kasta ke Liga 3. Tetapi, mereka akhirnya lolos dari lubang jarum menahan imbang 1-1 Hizbul Wathan. Keberhasilan PSG Pati itu bikin Zulham Zamrun tampak emosional. Melalui Instagram pribadinya, dia tampak meluapkan kelegaannya. “Good job! Woy kase degradasi kita kaa, kase degradasi kita,” ungkap Zulham Zamrun.

- Advertisement -

Ketika dihubungi Football5Star.com, Zulham Zamrun pun bersuara soal ekpresinya itu. “Intinya banyak yang berharap kami degradasi, tapi kenyataannya lain,” bilang Zulham.

PSG Pati Lolos Degradasi, Zulham Zamrun Emosional, Bosnya Bagi-Bagi Uang

“Emosional sakit hati tepatnya. Tim kami selalu dirugikan makanya kami berusaha keras untuk bertahan,” sambung dia.

Zulham Zamrun Bangga dengan Perjuangan Tim

Zulham Zamrun Soal Reaksi Emosionalnya: Sakit Hati Tepatnya!
- Advertisement -

Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku bangga dengan perjuangan PSG Pati. Begitu banyak cobaan yang dialami, tapi tim menurutnya bisa bertahan.

“Dari yang awalnya kami terpuruk tapi kami bisa bangkit untuk bersaing buat lolos ke 8 besar tapi tetap masih dirugikan. Sampai kami harus kerja keras buat bertahan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img