Zvonimir Boban Dipecat, Bagaimana Nasib Stefano Pioli?

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – AC Milan resmi memberhentikan Zvonimir Boban dari posisinya sebagai direktur sepak bola pada Minggu (8/3) dinihari WIB. Pemecatan Boban pun sempat dikhawatirkan akan mengancam posisi pelatih kepala, Stefano Pioli.

Seperti yang diketahui, AC Milan memang sedang melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick. Pria berpaspor Jerman itu dirumorkan akan didapuk sebagai pengganti Pioli serta menjadi manajer Rossonerri dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Namun, hal itu dibantah oleh CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Menurut Gazidis, manajemen Rossonerri masih terus memberikan dukungannya kepada Pioli.

Stefano Pioli - AC Milan - Zvonimir Boban - News1
News1

“Stefano Pioli dan staf kepelatihannya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan mampu meningkatkan performa tim di setiap pekannya,” ujar Gazidis seperti dikutip www.football5star.com dari laman resmi Rossonerri.

“Sekarang, kami harus kembali mengalihkan perhatian ke performa di atas lapangan. Kami akan terus memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada Stefano Pioli di tengah-tengah situasi buruk yang sedang menerpa negara ini,” kata Gazidis menambahkan.

- Advertisement -

Keputusan AC Milan yang melakukan pembicaraan dengan Rangnick membuat Boban berang. Pasalnya, pembicaraan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini.

- Advertisement -

Boban pun sempat mengutarakan rasa frustrasinya terhadap kelakukan manajemen Rossonerri dalam sesi wawancara dengan La Gazzetta dello Sport pekan lalu. Hal itu ditengarai menjadi alasan di balik pemecatan Boban dari posisi direktur olah raga.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img